Pogba Bantah Sebut Juventus Sebagai 'Klub Liburan'

Home / Olahraga / Pogba Bantah Sebut Juventus Sebagai 'Klub Liburan'
Pogba Bantah Sebut Juventus Sebagai 'Klub Liburan' Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: manutd)

TIMESPURBALINGGA, INGGRIS – Paul Pogba membantah klaim bahwa ia menganggap momennya di Juventus bak 'liburan' semata. Bahkan ia menyebut sang juara Serie A sebagai 'yang terpenting' dalam karirnya.

Gelandang asal Prancis itu pulang ke Manchester United sebagai pemain termahal dunia setelah menghabiskan empat tahun di Juventus. Pogba bahkan menyebut United sebagai 'rumah' baginya.

"Inilah rumah saya. Saat saya pergi, saya selalu tahu jika saya akan kembali ke sini. Bagi sayam ini hal yang normal. Ini seperti berlibur dan kemudian kembali pulang. Serius, tak ada yang berubah, saya masih orang yang sama," tegasnya beberapa waktu lalu.

Label liburan itu memantik reaksi di dunia maya, dan memaksa gelandang 23 tahun itu melakukan klarifikasi di mana ia melabeli Juventus sebagai klub dengan dampak terbesar pada karirnya.

"Semuanya bisa dipelintir. Salah satu alasan saya kembali ke Manchester United adalah karena di sinilah saya menghabiskan masa kecil saya dan ini terasa seperti pulang ke rumah. Juventus adalah klub terpenting dalam karir profesional saya sejauh ini," ujarnya.

Meski demikian, Pogba mengaku siap memberi bukti lebih besar di Old Trafford, tanpa melupakan jasa Juve. "Saya amat bersyukur dan gembira atas cinta, kepercayaan dan peluang yang diberikan Juventus pada saya. Di Juventus saya berkembang dan belajar, dan saya selalu bersyukur atas itu," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com