Pra Harlah IPPNU, Pelajar-Pelajar Ini Belajar Administrasi Modern

Home / Berita / Pra Harlah IPPNU, Pelajar-Pelajar Ini Belajar Administrasi Modern
Pra Harlah IPPNU, Pelajar-Pelajar Ini Belajar Administrasi Modern Ketua PC IPPNU Banyuwangi, Halimah (kanan) saat memberi sambutan. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESPURBALINGGA, BANYUWANGI – Berbagai kegiatan terus digenjot Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banyuwangi, Jawa Timur, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kader.

Seperti yang dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Al Mubarok, di Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Sabtu (28/1/2017).

Para pelajar Nahdlatul Ulama (NU) ini menggelar diklat administrasi dan mars IPPNU. Puluhan peserta dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU se-Bumi Blambangan serta santri putri Pondok setempat tampak memadati lokasi acara.

“Peserta kita bekali ilmu administrasi yang baik dan benar, sehingga kedepan IPPNU Banyuwangi semakin matang dalam hal administrasi,” ucap Ketua PC IPPNU Banyuwangi, Halimah.

Sama dengan diklat-diklat terdahulu, PC IPPNU Banyuwangi selalu menghadirkan narasumber yang berkompeten. Kali ini yang didatangkan adalah perwakilan Pengurus Pusat IPPNU dan Pengurus Wilayah IPPNU Jawa Timur.

“Kita harapkan teman-teman semua bisa menyerap semua ilmu dari narasumber yang kita hadirkan, mulai dari ilmu administrasi sampai bagaimana membawakan mars IPPNU dengan baik dan benar, sepakat?” ucap Halimah disambut tepuk tangan para peserta.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com