Erick Thohir: Indonesia Siap Lakukan Imunisasi Massal Covid-19 pada 2021

Home / Berita / Erick Thohir: Indonesia Siap Lakukan Imunisasi Massal Covid-19 pada 2021
Erick Thohir: Indonesia Siap Lakukan Imunisasi Massal Covid-19 pada 2021 Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (Menteri BUMN RI), Erick Thohir. (FOTO: Instagram/Erick Thohir)

TIMESPURBALINGGA, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (Menteri BUMN RI), Erick Thohir menyampaikan bahwa Pemerintah Indonesia akan melakukan imunisasi massal Covid-19 pada tahun 2021.

Menurut Erick, imunisasi massal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 dan menghentikan dampaknya.

“Setelah berjalan tetap gerakan stimulus ekonomi dan penemuan vaksin yang nantinya diharapkan awal tahun depan imunisasi massal,” kata Erick di Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Kemudian, Erick berharap setelah ditemukan vaksin dan imunisasi massal, perekonomian Indonesia perlahan bisa bangkit.

“Karena itu kemarin saya ketemu Kadin, kita sampaikan, sabar karena setelah ini dilakukan, baru kita bicara Indonesia tumbuh,” imbuhnya.

Selanjutnya, Erick menegaskan bahwa keberhasilan pemerintah Indonesia sangat lebih maju dari negara lain. Kata dia, penanganan Covid-19 di Indonesia sangat efektif dan efesien.

“Kalau bicara pesimistis, kita lihat data-data kita dibanding negara tetangga. Kalau dibanding negara lain jauh, jelas jauh,” pungkas Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (Menteri BUMN RI), Erick Thohir. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com