Indikator
  • Undercontruction

Polisi Amankan Satu Perempuan dan Tiga Anak dari Penggerebekan di Medokan Wetan

Home / Peristiwa - Internasional / Polisi Amankan Satu Perempuan dan Tiga Anak dari Penggerebekan di Medokan Wetan
Polisi Amankan Satu Perempuan dan Tiga Anak dari Penggerebekan di Medokan Wetan Ilustrasi - Pengamanan oleh densus 88 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

PURBALINGGATIMES, SURABAYA – Rumah kos di Jalan Sikatan, Medokan Wetan, Surabaya, yang diserbu Densus 88 Anti Teror ternyata dihuni satu keluarga yang terdiri dari pasutri dengan tiga orang anak, Selasa (15/5/2018).

Sebagai informasi, pengerebekan oleh Densus 88 di rumah kos yang berada di jalan kecil tersebut menewaskan seoarang laki laki yang diduga kuat merupakan kepala keluarga yang menghuni kos tersebut.

Selain menembak mati seorang terduga teroris, Tim Densus 88 juga mengamankan seorang wanita dan tiga anak anak dalam penyergapan yang dilakukan Selasa petang itu.

"Dari penyergapan tadi satu orang ditembak mati, dan petugas mengamankan seorang perempuan dan tiga anak di rumah kontrakan yang berada di perkampungan padat penduduk itu. Untuk pelaku yang ditembak mati, sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim," kat Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. (*)

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com